Melalui Boy Gultom, Karutan Akan Tindak Tegas Jika Ada Penyimpangan di Rutan Kotaagung

Tanggamus, – Sobirin Kepala Rutan (Karutan) diwakili Boy Naldo Gultom Kepala KPR sebelumnya menanggapi secara tegas dan terang terkait adanya dugaan pungutan liar di Rutan Kelas IIB Kotaagung, Sabtu (12/11) lalu.

Boy Naldo Gultom yang biasa disapa bung Boy menerangkan kepada salah satu awak media melalui sambungan telepon seluler nya menyampaikan bahwa pihak Rutan akan mendalami informasi tersebut yang tersebar di Media Sosial, baik media Cetak, Elektronik, Radio maupun Televisi.

“Berhubung Karutan belum ada di Rutan saya ingin menyampaikan bahwa saya sebagai KA.KPR yang akan segera mendalami informasi dugaan pungli tersebut, bila terdapat petugas kami melakukan hal tersebut maka tidak ada toleransi. Karutan akan menindak tegas petugas rutan Kota Agung jika melakukan penyimpangan tugas berupa pungli,”katanya.

Sementara di Rutan kelas IIB Kota Agung, Habibie Agusman, Kepala Pengamanan Rutan (KPR) baru yang akan segera sertijab pada hari Selasa Mendatang menyampaikan terima kasih kepada rekan media yang telah memberikan informasi pihak Rutan, selaku Petugas Rutan Kelas IIB Kota Agung dirinya sangat senang atas info-info yang bersifat membangun Rutan tidak elergi dengan Kritikan dari pihak media ataupun masyarakat yang sifat membangun.

“Jadi terkait yang di sampaikan oleh rekan media dalam pemberitaan tersebut akan di tindak lanjuti segera terhadap petugas kami, saya selaku KPR yang baru sangat kooperatif, proaktif dan sportif dalam menata petugas Rutan jangan Sampai kita menyalahgunakan jabatan kita,”tuturnya.

Ditambahkan oleh KPR, “Sementara Kepala Rutan yang baru belum ada di kantor berhubung beliau masih akan melakukan serah terima jabatan (SERTIJAB) dulu ucap KPR,”tutupnya. (Red)